All I wanna Do

Selasa, 01 Juni 2010

Vespa

Menurut berbagai sumber Vespa didirikan sekitar tahun 1945.Kata "Vespa" berasal dari kata "Wesp" yang berarti binatang penyengat atau lebah.Kontruksi vespa memang menyerupai bentuk hewan itu.Dalam perkembangannya vespa tidak hanya di sekitar Italia,melainkan di Perancis,Inggris,Spanyol,Brazil,serta India.
Tidak ada kepastian yang jelas mengenai kedatangan vespa di Indonesia.Masing-masing narasumber memiliki keterangan yang berbeda..Akan tetapi ada persamaan pendapat yang menyatakan kalau "Demam Vespa" di Indonesia sangat dipengaruhi oleh "Vespa Congo".
Karena semakin banyaknya vespa congo yang berkeliaran di Tanah Air maka perlahan-lahan vespa menjadi kendaraan yang banyak digemari di Indonesia.Banyak sekali jenis vespa yang telah mampir ke Indonesia.Bahkan negara Philipina pun menyebut Indonesia sebagai Surganya Vespa.
Saat ini,vespa juga menjadi kendaraan favorit di kalangan anak muda.Tak jarang dari mereka yang membuat perkumpulan pecinta vespa.

1 comments:

  1. saya panggemar vespa, saya brharap ada penyegaran dari Bajaj untuk menghadirkan vespa terbaru, mesin tercanggih, harga terjangkau, kalau ini hadirkan lebih treeeeen... dan gk sepetri vespa yang saya urus sekarang seriiiiing ngerepotin tapi tetap saya senang.

    BalasHapus

Pengikut

© zhopiezone, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena