All I wanna Do

Minggu, 23 Mei 2010

BUSINESS ONLINE…???Why Not..???

Saat ini,bisnis online bukan merupakan hal baru dikalangan bisnis.Bisnis online sudah menjamur di dunia maya.Ini adalah salah satu terobosan atau alternative dalam memasarkan barang.Bisnis online dirasa lebih murah daripada memiliki toko sendiri.Karena tidak perlu mengeluarkan uang sewa dan sedikit mengeluarkan biaya produksi.Ini adalah beberapa step yang bisa kamu fikirkan sebelum membuka business online.
1.tentukan jenis barang yang akan kamu jual dan dimana memperolehnya.Misalnya,kalau kamu ingin berjualan baju yang ditujukan pada anak kuliah,maka kamu harus tahu dimana tempat hunting baju itu dan berapa harga yang cocok.Termasuk cara untuk memodifikasi barangmu agar tidak kalah dengan butik atau pusat grosir lain.
2.Nama untuk online shop itu sangat penting.Karena yang pertama kali dibaca oleh pembeli itu pasti nama tokomu.Jadi buat semenarik mungkin dan mudah diingat agar pembeli tertarik melihat online shopmu.
3.Pemasaran sangat penting.kamu harus rajin mempromosikan online shopmu.Gunakan sarana milis,forum atau situs jejaring sosial Friendster,twitter,facebook,myspace dan lain-lain.
4.setelah mendapat customer,kamu harus memikirkan bagaimana cara pembayarannya.Kebanyakan pada online shop transaksi menggunakan sistem transfer uang lewat account pribadi dibandingkan dengan menggunakan credit card.
5.Terus update barang-barang mu,buat tampilan situsmu agar semenarik mungkin.Jangan lupa terus menerus melakukan promosi.Penting juga mengecek kompetitormu agar online shop mu terus eksis.

2 comments:

  1. bagus juga artikelnya,tapi coba kunjungi blog aku di www.asihcla-10.blogspot.com sharing aja.
    thanks ya ...sebelumnya

    BalasHapus
  2. ia makasih...
    tp menurutq agak susah jg ngejalaninnya.. hhe

    BalasHapus

Pengikut

© zhopiezone, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena