All I wanna Do

Kamis, 27 Mei 2010

Exspresikan dirimu...!!!

Usia remaja adalah saat kamu mulai tertarik untuk memulai sesuatu yang baru.Misalnya mulai senang berdandan.Kalau kamu jadi cewek,kamu bisa mengekspresikan dirimu dengan berbagaimacam pakainan,style rambut,warna rambut,kuku,make up dan sebagainya.Karena saat remaja mereka mulai mencari jati diri.
Cewek itu perlu memperhatikan cara berpakaian,make up technic, dan hair style.Semua itu sangatlah asyik…jika kamu mau belajar.Karena semua cewek itu diciptakan dengan cantik.Hanya saja bagaimana cara setiap orang menampilkan kecantikannya itu.Cewek itu harus cantik,rapi,dan bersih.Ini ada beberapa tips cantik untukmu:
  1. Jika kamu punya rambut berponi,coba atur ponimu sampai menutupi dahi atau kamu atur jadi poni miring.itu akan membuatmu tampak lebih rapi.
  2. Untuk wajah,bubuhkan hismmery powder.Pertegas alis dan garis mata atas serta bawah dengan eye shadow hitam.Selanjutnya,sapukan blush on dan lipgloss warna kesukaanmu.Last,sapukan bubuk shimmer di atas blush on.
  3. Bibirmu oversize???Jangan pernah membuat outline bibir dan pakai lipstick yang mencolok.Karena wajahmu akan terlihat aneh dengan bibir yang terlalu mendominasi.
  4. Jangan lupa oleskan leavein conditioner di batang rambut.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

© zhopiezone, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena